Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masyarakat BMR Menolak Lupa !!!


Masih ingatkah ketika Covid-19 memperburuk keadaan dan masyarakat tidak bisa kemana-mana karena adanya larangan keluar rumah, masyarakat berkoar-koar dan mengatakan "kalau kami diam di rumah saja, siapa yang akan memberikan nafka kepada anak istri kami ?"

Ingatkah bahwa pertanyaan di atas telah dijawab dengan perjuangan yang hampir sebulan, Sehan Salim Lanjar keliling untuk memberikan solusi kepada semua masyarakatnya, beliau melarang rakyatnya untuk tidak keluar rumah dengan alasan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Disamping larangan tersebut, beliau juga memberikan solusi dengan menjamin pangan dari rakyatnya. Solusi yang diberikan kepada rakyatnya bukan hanya sekedar janji, namun sebuah prestasi yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kejadian tersebut mengigatkan saya akan satu poit yang sangat keras dilontarkan oleh beliau yaitu "Kalau saya (Bupati) makan beras premium, maka yang punya uang (Rakyat) wajib makan beras premium juga." Ini saja sudah membuktikan betapa merakyatnya beliau, betapa peduli dan sayangnya beliau kepada rakyatnya.

Untuk seluruh masyarakat BMR, jangan jual harga diri BMR sebesar 300 rb. Ingat, harga diri BMR tidak semurah itu !!! Masyarakat BOLMONG RAYA, rapatkan barisamu karena perwakilan kita telah mengambil langkah PASTI. Satu Komando !!!


Penulis : Zulkifli Otoluwa