Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update 2022; Cara Daftar Menjadi Publisher Di Clickadu

Update 2022; Cara Daftar Menjadi Publisher Di Clickadu - Untuk bergabung menjadi publisher di Clickadu sangatlah mudah, sama seperti anda membeli semangkok bakso. Mudah sekali, bahkan lebih mudah daripada mama mudah. Ooh, bukan mudah itu ya. Nah, untuk bergabung anda tinggal masuk saja ke situs Clickadu.com atau jika anda tidak inggin ribet bisa langsung klik di sini.

Cara Menjadi Publisher Di Clickadu

Setelah anda berada di halaman Register, anda hanya perlu melengkapi data yang mereka minta. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti langah di bawah ini.

Pertama, anda harus menentukan tipe akun yang inggin anda pakai. Apakah akun pribadi atau akun perusahan. Terserah anda, akun mobile legends juga bisa.

Kedua, masukkan data diri anda, alamat anda, email anda, nama Skype anda, url website anda dan nama tetangga anda (wkwk). Untuk kolom Additional Information bisa dibiarkan kosong saja, asal bukan hati anda yang kosong ya. Setelah anda selesai mengisi kolom-kolom tersebut, jangan lupa untuk mencentang dua kotak kecil di bawah, setelah itu klik Sign up.

Ketiga, silahkan cek email anda, karena pihak Clickadu akan mengirimkan pesan konfirmasi sekaligus pesan yang berisi unsername dan password anda. Pada pesan tersebut anda klik saja Activate my account. Sampai disini akun anda telah aktif, tapi baru akun belum wabsitenya.

Keempat, silahkan anda Sign In. Setelah masuk pada halaman dashboard anda, lalu pilih Sites and Zones. Nah, di halaman ini silahkan anda klik url situs anda, nantinya akan muncul kode Meta-tag verification. Copy kode tersebut lalu pastekan kedalam HTML anda tepat di bawah kode <head>.
Caranya: masuk ke Bogger - Tema - Edit HTLM - cari <head> - pastekan kode yang tadi tepat di bawah kode <head>.

Setelah selesai memasukkan kode ke dalam HTML, klik Prove ownership dan anda hanya perlu menunggu moderasi dari pihak Clickadu selama 24 jam.

Terakhir, apabila situs website anda telah di terima, maka anda hanya perlu mengambil kode iklan pada menu Sites and Zones untuk dipasang pada blog anda. Untuk pengambilan kode pada tabel zones dilakukan secara bebas, anda bisa mengambil kode Primary atau kode anti-adblok, dan untuk menambah jenis iklan anda tinggal masuk saja pada menu Create Zone.

Namun apa bila situs anda tidak diterima, maka anda berhak untuk menggunakan pelet. Jika tetap tidak diterima, mungkin anda harus sadar diri. Ok, jangan lupa bagikan artikel ini biar anda bisa diterima lagi sama mantan anda.