Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clickadu 2022; Jaringan Iklan Pesaing Google Adsense

Clickadu 2022; Jaringan Iklan Pesaing Google Adsense - Ada yang baru nih. Tempat bersandarnya para blogger dari kesusahan. Pada artikel kali ini, Admin akan membahas tentang salah satu jaringan periklanan online yang digadang-gadang mampu bersaing dengan Google Adsense. Perusahan yang satu ini cukup ketak, kaya ibu kos-kosan. Nama dari perusahan ini yaitu Clickadu.


Apa itu Clickadu? Clickadu adalah sebuah perusahan jaringan periklan online yang memungkinkan si pengiklan dan si penerbit untuk memaksimalkan pendapatan mereka melalui teknologi terbaru dalam iklan online. Ya, hampir mirip kaya perusahan iklan online pada umumnya.

Namun menurut pihak Clickadu, jika bergabung dengan perusahan mereka, pelanggan dapat meningkatkan traffic mereka melalui berbagai format iklan dengan memanfaatkan konversi harian pada kampanye aktif. Bahkan menurut Clickadu, sudah banyak situs yang menjadi penerbit di perusahan mereka dan telah mendapatkan manfaat dari BPSe tertinggi di seluruh dunia. Hmn.. boleh juga.

Sebagai perushan jaringan periklanan online, Clickadu juga memiliki berbagai macam format iklan seperti pop-under, iklan banner, iklan push-up dan masih banyak lagi. Keunggulan lainnya dari Clickadu ini terletak pada platform yang berfungsi dengan baik pada situs kecil dan memiliki tingkat pengisian yang baik, CPM (Cost Per Click) yang sangat baik, dan jadwal pembayaran yang tepat waktu.


Tarif Untuk CPM Clickdu

Untuk tarif dari CPM Clickadu ini terbagi menjadi dua golongan, yaitu Clickadu mainstream dan Clickadu Adult. Tapi gak mungkinkan anda memasang iklan Adult di situs anda. Entar anda diserang ormas! Nah, biar lebih jelasnya, dibawah ini merupakan gambar dari perbandingan tarif CPM Clickadu.

Gambar Perbandingan Tarif CPM Clickadu

Pembayaran Bagi Penerbit

Untuk pembayaran, biasanya para penerbit dibayar dengan menggunakan berbagai layanan pembayaran populer, seperti:
  • ePayments
  • Epese
  • First Choice Pay
  • Paxum
  • PayPal
  • Payoneer
  • Webmoney

Setiap perusahan jaringan periklanan yang berbasis online memang memiliki persyaratan sendiri untuk pembayaran minimum serta biaya pada setiap transaksi. Namun berbeda dengan Clickadu, untuk pembayaran yang menggunakan layanan seperti; Epese, Webmoney dan Payoneer, tidak ada biaya yang dikenakan untuk transfer apa pun, asalkan si penerbit telah mendapatkan minimum $ 50.

Untuk PayPal, minimum $ 10, tetapi ada potongan sampai 3-5% dari jumlah yang dimuat ke platformnya. Biaya ini juga berlaku untuk Paxum, yang mendapatkan potongan sebesar $ 1 atau € 1 untuk setiap transaksi yang mencapai minimum $ 50. Sedangkan untuk Payoneer, pembayaran dilakukan ketika si penerbit telah mencapai maksimum $ 1000 dalam operasi konstan. Banyak potongannya, apa mungkin potongan sebesar 3-5% ini buat biaya tutup mulut si JPU terkait kasus Pak Novel? Hmn...gak mungkinlah, kan biaya tutup mulut itu lebih besar. Ya ya ya.


Syarat Dan Ketentuan Untuk Menjadi Penerbit Di Clickadu

Berbicara tentang syarat dan ketentuan, sebenarnya Clickadu sendiri hampir sama kaya Google Adsense. Hmnn, tidak...lebih mirip ibu kos-kosan sih. Untuk menjadi penerbit di Clickadu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh calon penerbit, tapi sebelum kita lanjut ke poin-poinnya, disini nama Clickadu akan Admin ganti dengan "Ibu Kos". Jadi Clickadu = Ibu kos, Ok! Nah, di bawah ini adalah syarat dan ketentuannya:
  • Ibu kos memiliki hak untuk menggunakan nama dagang atau merek dagang dari penerbit mana pun di platformnya tanpa persetujuan terlebih dahulu dari pemiliknya. 
  • Ibu kos melarang terkait konten yang berkaitan dengan peringatan antivirus, pornografi anak, elemen radioaktif, penjualan organ manusia, perdagangan manusia, kekerasan, serta diskriminasi kelompok agama, politik, nasional atau ras.
  • Ibu kos melarang adanya promosi produk termasuk senjata, tembakau, alkohol, dokumen dan obat-obatan palsu, serta yang dianggap ilegal.
  • Ibu kos melarang adanya unduhan file otomatis di situs dan aktivitas yang mempromosikan manipulasi statistik situs web, seperti klik iklan ilegal.
  • Ibu kos melarang terkait adanya halaman arahan dan halaman yang mengandung malware atau banyak peringatan javascript.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk ngekos di Clickadu? Jika anda tertarik, lihat Cara Pendaftaran Untuk Menjadi Publisher Di Clickadu. Ya semoga saya anda tertarik. Jangan lupa bagikan artikel ini biar Ibu kos gak tahu kalau kamu belum bayar kos.