Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Memperluas Kebijakan Verifikasi Layanan Keuangan Ke Australia, Singapura dan Taiwan


Google Memperluas Kebijakan Verifikasi Layanan Keuangan Ke Australia, Singapura dan Taiwan | Google hari ini mengumumkan bahwa mereka memperluas kebijakan Produk dan Layanan Keuangan Iklannya ke Australia, Singapura, dan Taiwan.

Tahun lalu Google mengumumkan penerapan langkah-langkah yang bertujuan untuk memverifikasi legitimasi pengiklan di industri jasa keuangan di Inggris. Langkah-langkah ini ditambahkan untuk mencegah scam produk keuangan dan scammer mengeksploitasi platform Google Ads untuk keuntungan mereka.

Seperti yang dilaporkan Search Engine Land tahun lalu, proses verifikasi termasuk membuktikan bahwa pengiklan “diotorisasi oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris Raya”, atau harus memenuhi syarat untuk pengecualian .

Persyaratan verifikasi untuk pengiklan, sebagai bagian dari proses verifikasi, “pengiklan layanan keuangan di pasar ini perlu menunjukkan bahwa mereka diberi wewenang oleh regulator layanan keuangan yang relevan dan telah menyelesaikan program verifikasi pengiklan Google untuk mulai mempromosikan produk dan layanan mereka.”

Tanggal peluncuran. Pengiklan dapat mengajukan permohonan verifikasi pada akhir Juni, dan kebijakan tersebut akan berlaku pada 30 Agustus. Pengiklan yang belum menyelesaikan proses verifikasi baru pada tanggal ini tidak akan lagi diizinkan untuk mempromosikan layanan keuangan.

Apa yang dikatakan Google. “Kami bekerja tanpa lelah untuk memastikan iklan yang kami layani aman dan dapat dipercaya, dan kami tahu bahwa bermitra dan berkolaborasi dengan regulator pemerintah sangat penting untuk kesuksesan kami,” kata Alejandro Borgia, Direktur, Privasi dan Keamanan Iklan. “Itulah sebabnya kami berkoordinasi erat dengan regulator di tiga pasar ini untuk memastikan program ini efektif dalam skala besar. Dalam beberapa bulan mendatang, kami berencana untuk lebih memperluas persyaratan verifikasi ini kepada pengiklan di negara dan wilayah tambahan.”

Hasilnya masuk. Google meluncurkan program verifikasi di Inggris pada September 2021. Sejak itu, Google menyatakan bahwa mereka telah melihat “penurunan yang nyata dalam laporan iklan yang mempromosikan penipuan keuangan.” Menurut Laporan Keamanan Iklan Google 2021, mereka memblokir 58,9 juta iklan karena melanggar kebijakan keamanan finansial mereka.

Mengapa kita peduli. Meskipun tidak ada yang 100% sangat mudah, ini adalah upaya yang baik dari Google untuk memerangi penipuan keuangan. Jika Anda menjalankan iklan untuk layanan keuangan di Australia, Singapura, atau Taiwan, tandai kalender Anda dan nantikan pemberitahuan di dalam dasbor Google Ads Anda. Tinjau prosedur pengecualian dan mulai proses verifikasi secepatnya agar akun Anda tidak ditangguhkan.
Admin-PlayStikers
Admin-PlayStikers Sebuah situs Berbagi Informasi yang menyajikan bermacam artikel informasi.