Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kata Kunci Secara Strategis Di Seluruh Posting Blogspot


Cara Menggunakan Kata Kunci Secara Strategis Di Seluruh Posting Blogspot | Sekarang setelah Anda memiliki satu atau dua kata kunci, saatnya untuk memasukkannya ke dalam posting blog Anda. Tetapi di mana tempat terbaik untuk memasukkan istilah-istilah ini sehingga Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian ?

Ada empat tempat penting di mana Anda harus mencoba memasukkan kata kunci Anda: tag judul, header & body, URL, dan deskripsi meta.

Header dan Body (Kepala dan Tubuh)

Sebutkan kata kunci Anda dengan irama normal di seluruh tubuh posting Anda dan di header. Itu berarti memasukkan kata kunci Anda dalam salinan Anda, tetapi hanya dengan cara yang alami dan ramah pembaca. Jangan berlebihan dengan risiko dihukum karena isian kata kunci.

Sebelum Anda mulai menulis posting blog baru, Anda mungkin akan berpikir tentang cara memasukkan kata kunci ke dalam posting Anda. Itu ide yang cerdas, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya fokus Anda, atau bahkan fokus utama Anda.

Setiap kali Anda membuat konten, fokus utama Anda harus pada apa yang penting bagi audiens Anda, bukan berapa kali Anda dapat memasukkan kata kunci atau frase kata kunci dalam konten itu. Berfokuslah untuk membantu dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin diminta pelanggan Anda untuk sampai di pos Anda. Lakukan itu, dan Anda secara alami akan mengoptimalkan kata kunci penting.

Tag Judul

Judul (headline) posting blog Anda akan menjadi langkah pertama mesin pencari dan pembaca dalam menentukan relevansi konten Anda. Jadi, memasukkan kata kunci di sini sangat penting. Google menyebutnya "tag judul" dalam hasil pencarian.

Pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda dalam 60 karakter pertama dari judul Anda , di mana Google memotong judul di SERP. Secara teknis, Google mengukur dengan lebar piksel, bukan jumlah karakter, dan baru-baru ini meningkatkan lebar piksel untuk hasil pencarian organik dari sekitar 500 piksel menjadi 600 piksel, yang diterjemahkan menjadi sekitar 60 karakter.

Tag judul panjang ? Jika Anda memiliki judul yang panjang, sebaiknya Anda memasukkan kata kunci di awal karena mungkin akan terpotong di SERP menjelang akhir, yang dapat mengurangi relevansi postingan Anda.

Uniform Resource Locators (URL)

Mesin pencari juga melihat URL Anda untuk mencari tahu tentang apa posting Anda, dan itu adalah salah satu hal pertama yang akan dirayapi di halaman. Anda memiliki peluang besar untuk mengoptimalkan URL di setiap postingan yang Anda publikasikan, karena setiap postingan hidup di URL uniknya, jadi pastikan Anda menyertakan satu hingga dua kata kunci di dalamnya.

Deskripsi Meta

Deskripsi meta Anda dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada mesin pencari dan pembaca tentang konten posting blog Anda. Artinya, Anda harus menggunakan istilah ekor panjang Anda sehingga Google dan audiens Anda jelas tentang konten posting Anda.

Pada saat yang sama, ingatlah bahwa salinan sangat penting untuk rasio klik-tayang karena memenuhi maksud pembaca tertentu, semakin menarik, semakin baik.
Admin-PlayStikers
Admin-PlayStikers Sebuah situs Berbagi Informasi yang menyajikan bermacam artikel informasi.