Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emang Cuman Adsense Yang Bisa Kasih Gaji? ; Adcash Solusi Pendapatan Para Blogger

Emang Cuman Adsense Yang Bisa Kasih Gaji? ; Adcash Solusi Pendapatan Para Blogger - "Susah paya buat blog. Susah paya mikirin materi buat di posting. Susah paya ngumpulin viewers, eh giliran daftar Adsense malah ditolak. Ada juga yang sudah terdaftar di Adsense malah kena banned, nasip. Woi Adsense, kalian masih punya hati gak?"

Itu merupakan keluhan umum dari para blogger. Daripada memikirkan Adsense yang tak kunjung diterima atau kena banned dan lain sebagainya, bukan berarti kita harus menyerah. Ingat, masih banyak perusahan jaringan periklanan yang akan menghargai setiap keringat yang menetes saat kita membuat materi. Mau tahu perusahan apakah itu? Perusahan yang dimaksud ialah Adcash. Asikkan, ada kata cash. Dari namanya saja sudah terdengar uang. Tapi apasih Adcash itu?


Adcash merupakan sebuah perusahan jaringan periklanan yang berdiri pada tahun 2007. Jaringan dari perusahan ini telah mencangkup lebih dari 150 negara, termasuk Indonesia. Ya pastilah, kalau gak termasuk Indonesia, ya gak bakalan Admin jadikan informasi.

Jenis jaringan periklanan dari Adcash ini berbasis pada CPM (Cost Per Mile) dimana anda akan mendapatkan bayaran ketika iklan yang ditampilkan di situs anda telah mencapai 1000 tayangan. Bukan hanya itu, Adcash juga menyediakan ikan CPC (Cost Per Click) dimana anda akan diberi upah jika setiap pengunjung situs anda mengklik iklan tersebut. Mereka yang klik kita yang dapat upah, asik juga.

Adcash sendiri juga sudah menggunakan DSP (Demand Side Platform), dimana pada platform ini kita dapat mengatur tampilan,penempatan dan jenis iklan yang ingin kita tampilkan di situs kita. Ingat, di situs kita bukan didepan kios.

Jenis Format Iklan Yang Di Tawarkan Adcash

Dengan adanya platform yang cangih ini, kita juga dapat memilih berbagai format iklan termasuk Pop-Under, Native Ads, Push Notification, Interstitials, dan Display Display. Bagaimana, canggihkan? Sudah mirip kaya Adsense yang gak punya hati itu. Fitur dari platform ini sudah terbukti efektif dalam mendapatkan user yang tertarget sehingga memberi keuntungan dua sisi baik bagi advertiser maupun kita sebagai publisher atau penayang iklan.

Bukan hanya itu, Adcash juga sudah menerima sekitar 200 juta permintaan iklan setiap hari dari persediaan eksklusif dan 200+ mitra RTB tepercaya di seluruh balahan bumi, bahkan ada juga yang dari bulan. Bagaimana, apakah anda masih mau galau-galauan memikirkan Adsense yang tak memiliki perasaan itu? Kalau anda masih galau, kita hapus kegalauan anda dengan uang. Uang coy... Daripada menghabiskan waktu untuk memikirkan Adsense, coba anda pakai waktu itu untuk menjadi Publisher di Adcash, pasti besok kamu sudah gajian.

Untuk menerima gaji dari Adcash, pembayaran dilakukan pada awal bulan, yakni pada setiap tanggal 1 atau 10 setelah jumlah minimum pembayaran dicapai yaitu sebesar 25 dollar, sedangkan untuk transfer bank minimal harus 100 dollar pada hari terakhir di bulan sebelumnya. Dan untuk jenis atau metode pembayaran dapat dilakukan melalui, Transfer Bank, Paypal, Payooner, Skrill, Webmoney, dan Bitcoin.

Dalam menerima gaji Adcash tidak ada potongan, tidak ada koruptor yang akan memotong uang anda. Sebab pembayaran dari pihak Adcash tidak memberlakukan charge atau potongan jadi pembayaran yang anda terima adalah utuh tanpa dikenakan biaya tambahan.

Saat gaji anda diproses, pihak Adcash akan mengirimkan email yang mencakup detail transaksi seperti; Invoice number, data permintaan pembayaran, metode pembayaran serta jumlah transaksi. Bagaimana, mantapkan?

Menggenai persyaratan, pendaftaran dan memasang iklan Adcahs di blog, bisa di lihat disini; Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan Adcash Di Blog.

Kesimpulan dari artikel kali ini adalah lupakan Adsense dan tetaplah menjadi seorang blogger yang selalu berfikir kreatif. Masih banyak perusahan jaringan periklanan yang membutuhkan kita. Teruslah menulis dan berhentilah bersedih. Inggat, waktu adalah gajian. Sudah mirip Mario Teguh kan?!